CES (Center of Excellent Student)

hari ini tanggal 20 Mei 2013 bertepatan dengan kebangkitan nasional begitu juga dengan saya kebangkitan untuk mulai belajar menulis. kenapa? tiba -tiba kemarin sabtu tepatnya malam hari saya mendapat sms pengumuman bahwasannya diterima sebagai anggota ces baru.
buat kalian yang belum tau ces bisa dicek diblog sebelah nih, 
Klik tapi initinya CES merupakan salah satu wadah aktivitas mahasiswa yang memiliki minat di bidang dakwah akademi, penelitian, karya ilmiah, diskusi ilmiah. Kumpulan para orang - orang yang berusaha berprestasi sesuai dengan keahlian yg dimiliki trus yang saya inget jargonnya nih keren dan penuh makna "mensholihkan orang cerdas dan mecerdaskan orang sholih"
temu perdana anggota ces baru kemarin hari minggu di panggung utama foodcourt UNY. Disana saya mendengar pertama kali suara dari Pengurus CES yang terdahulu berbicara mengenai sejarah CES atau proker-proker dahulu, itu membuat saya terpukau dan termotivasi.
Mereka anak-anak muda yang aktif dan berprestasi baik dilokal maupun internasional ini patut ditiru untuk rekan-rekan sekalian. Saya ceritakan sedikit prestasi yang pernag diraih diantaranya ada mba Irma yang menjadi tim mobil listrik untuk berlomba di Korea dalam waktu dekat ini, kemudaian ada mas Rasman yang presentasi mengenai papernya di singapura, ada mba meyta yang menjadi mapres tahun 2013 di UNY dan teman-teman lain yang mendapatkan beasiswa dan aktif dikampus.
o..iya saya di ces sendiri kebetulan mendapat amanah dibidang media dan Public Relation. nih ada link informasinya CES JOGJA Seperti judulnya bidang ini bergerak lebih pengolahan informasi ke umum menggunakan media yang ada. Diketuai oleh mba Ageng,dia sangat tegas dan aktif dikampus dan itu membuat saya lebih bersemangat. Dan mulai dari tulisan ini saya akan lebih giat. Semoga kedepannya semakin banyak tulisan yang saya dapat persembahkan kepada temen-temen sekalian. dibidang media dan Public Relation

No comments:

Post a Comment

SSH Server di Debian

SSH singkatan dari secure shell dan merupakan cara untuk terhubung ke mesin remote. SSH *nix sangat populer di kalangan pengguna karena ked...